karangbaru[at]acehtamiangkab.go.id

Aceh Tamiang – Humas : Bertempat di Ruang Kerja Bupati Aceh Tamiang, Mursil menyerahkan Piagam Penghargaan dan sejumlah uang kepada 3 (tiga) Pemenang Lomba Desain Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Aceh Tamiang ke-18 pada Jum’at (14/02/20) sekira pukul 08.30 Wib. Pemenang pertama diraih oleh Ananda Indra Novianda dengan uang binaan sejumlah 3 jt selanjutnya juara 2 dan 3 diraih oleh Asra Canasa Putra dan Ahlul Badri dengan uang binaan masing-masing 2 jt dan 1 jt.

Zulfikar, SP selaku Juri dalam penilaian lomba desain logo ini mengatakan dari total 89 peserta yang mengirimkan desain logo Peringatan HUT Aceh Tamiang ke-18, hanya 3 (tiga) orang saja yang keluar menjadi pemenang dan berhak mendapatkan hadiah yang telah ditentukan oleh panitia.

Disela-sela perberian penghargaan tersebut Bupati Mursil menyampaikan bahwa Desain Logo Pemenang yang telah diterima Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang hari ini, akan dijadikan logo resmi pada Peringatan Hari Ulang Tahun Aceh Tamiang ke-18 April mendatang. (Des)